Sabtu, 17 Desember 2011

MNC Grup melalui stasiun televisi swasta, RCTI, akan menayangkan secara langsung pertandingan antara PSM Makasasr melawan Perswija Jakarta pada 18 desember 2011 mendatang di Stadion Mattoanging.

Manajer Commercial PSM Anno Suparno mengatakan, Rabu (14/12/2011), kepastian itu diperoleh berdasarkan keterangan PT LPIS selaku penyelenggara kompetisi menyampaikannya di dalam website resmi IPL, www.ligaprima.co.id, laga itu disiarkan pukul 15.30 WIB.

Manajemen PSM sendiri merasa tak dirugikan dengan semakin seringnya laga kandang PSM disiarkan langsung oleh MNC Media karena secara finansial, PSM telah mendapat pembelian hak siar sebesar Rp 2 miliar per musim.

Keuntungan lain, PSM semakin dekat di publik sepak bola Indonesia. "Sejak jaman ISL lalu Saya selalu sarankan ke manajemen dan panpel PSM bahwa tidak bakalan rugi kalau laga PSM selalu live. Keuntungan jangka panjangnya adalah sponsor bakalan melirik PSM karena PSM makin terkenal dan pemain-pemain PSM pun makin terkenal sehingga nilai jual mereka lebih tinggi," tutur Anno. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar